Friday, May 1, 2015

Dua menit Berjalan Setiap Jam Drastis Meningkatkan Kesehatan

Dua menit Berjalan Setiap Jam Drastis Meningkatkan Kesehatan
Dua menit Berjalan Setiap Jam Drastis Meningkatkan Kesehatan ~ Pekerja yang meluangkan waktu dua menit dari setiap jam untuk berjalan di sekitar kantor dapat hidup lebih lama daripada rekan-rekan mereka yang tetap duduk, sebuah studi baru menunjukkan.

Dalam beberapa tahun terakhir, teori bahwa jangka waktu yang lama duduk berkontribusi terhadap efek kesehatan yang merugikan telah memperoleh dukungan yang signifikan, laporan Science Daily. Namun, para peneliti dari University of Utah School of Medicine menemukan bahwa hanya berdiri selama beberapa menit setiap jam melakukan apa pun untuk melawan efek negatif, tapi itu terlibat dalam "kegiatan rendah intensitas" - seperti berjalan - adalah 33% lebih mungkin untuk memperpanjang umur orang yang menjalani gaya hidup umumnya menetap.

"Itu menarik untuk melihat hasil karena fokus nasional saat ini adalah pada aktivitas sedang atau kuat," kata pemimpin penulis Dr Srinivasan Beddhu. "Untuk melihat bahwa aktivitas ringan memiliki asosiasi dengan kematian yang lebih rendah adalah menarik."

Studi ini menganalisis data dari tahun 2003-2004, ketika Kesehatan Nasional dan Survei Pemeriksaan Gizi melekat accelerometer untuk 3.243 peserta dan mengukur aktivitas fisik mereka. Mereka diikuti selama tiga tahun untuk mengumpulkan data, di mana 137 orang tewas.

"Latihan besar, tetapi kenyataannya adalah bahwa jumlah praktis olahraga berat yang dapat dicapai terbatas. Studi kami menunjukkan bahwa perubahan kecil dapat memiliki dampak besar, "kata penulis senior Dr Tom Greene.

0 comments:

Post a Comment